Buscar

banyak dollar di sini

STUDENT SITE

STUDENT SITE ?? apa itu STUDENT SITE??
Ini merupakan salah satu fasilitas Jaringa Mahasiswa dan universitas gunadarma . Student site layanan informasi berbasis web diperuntukan bagi semua mahasiswa Universitas Gunadarma yang masih aktif. Dengan fasilitas Student site, mahasiswa Universitas Gunadarma sangat terbantu sekali,dengan mendapatkan berbagai informasi dari akademika Universitas Gunadarma.
Manfaat Student site :
1. student site dapat diakses dimana saja, sambil santai.
2. Dengan adanya student site mahasiswa dapat mendapatkan berbagai informasi dengan cepat dan mudah.
Banyak menu layanan student site setelah login adalah seperti :
1. BAAK news adalah layanan dimana mahasiswa universitas gunadarma dapat melihat pengumuman dan informasi terupdate dari kampus. Seperti “Aktivasi Studentsite mahasiswa baru”
2. LECTURE MESSAGE merupakan layanan diamana mahasiswa universitas gunadarma dapat melihat tugas softskill yang diberikan oleh dosen.
3. RANGKUMAN NILAI merupakan layanan dimana mahasiswa dapat melihat nilai mata kuliah Biasanya rangkuman nilai akan terisi atau terupdate setelah mahasiswa telah melewati uts dan uas.
4. JADWAL KULIAH merupakan layanan dimana mahasiswa dapat melihat kapan datang ke kampus untukmenjalani perkuliahan.
5. SURAT KETERANGAN merupakan layanan dimana mahasiswa ingin mengajukan suatu permohonan tertentu dari kampus.
6. TUGAS (portofolio) adalah mengerjakan berbagai macam tugas yang di wajibkan harus mengisinya dengan bantuan blog
7 Dan banyak yang lainnya
Kekurangan yang ada pada web studensite adalah pada saat mahasiswa ingi melihat daftar rangkuman nilai setelah uts,,sering mengalami kesulitan untuuk log in.
Dan memang kurang membuat ketertarikan pada mahasiswa sehingga mahasiswa jarang melihat student site karena bosan dengan tampilan yang selalu sederhana dan tak berubah dan mengakibatkan mahasiswa disa melupakan password karena jarang membuka student sitenya,
Saran: menurut saya studentsite ini selain sumber informasi, bagai mana caranya supaya bisa di jadikan sebuah web chatting yang modern pada saat ini.

0 komentar: